Dunia Mig33



Halo semua, Gimana kabar kalian ? semoga sehat saja. Oke kali ini saya akan membahas tentang Dunia Mig33.
Apa Mig33 itu ? Mungkin kalian sudah banyak yang tahu. Tapi yang belum tahu dan belum menggunakan Mig33 akan saya kasih tahu.
Untuk yang ingin mendaftar langsung ke situs ini : Mig33
Mig33 adalah Sebuah jejaring sosial seperti Yahoo Messenger, di sini kalian bisa menemukan banyak teman dan musuh pun bisa di dapat dengan mudahnya.

Aplikasinya sendiri cukup menarik karena sekarang begitu keren dengan tampilan yang super mewah tidak seperti dulu pada saat saya main (kelas 3 smp) yang ada cuman kotak-kotak putih dan huruf-huruf kecil. Yang bikin sakit mata kalau melihatnya.
Aplikasi ini bisa kalian mainkan di Hp dan Pc, tapi dari pihak mig33 lebih mengutamakan untuk pengguna Hp. Karena sampai saat ini belum saya dapatkan aplikasi mig33 untuk Pc yang resmi di keluarkan oleh pihak mig33. Saya tidak tahu apa maksudnya mereka tidak mengeluarkan aplikasi untuk Pc.
Ok kita lanjut, itu urusan mereka bukan urusan kita.

 Kalo menurut saya pribadi chattingan di mig33 sangat mengasikan, bisa lupa waktu. Biasanya yang paling saya senangi pada saat bulan puasa (hihihi) karena waktu terasa begitu cepat dan tanpa kalian sadari bedug maghrib pun sudah berkumandang tapi masih ingin memainkan aplikasi ini.
Untuk fitur dari aplikasi ini juga sangat menarik, kalian bisa banyak dapatkan hal-hal unik. Seperti memberikan hadiah kepada teman kalian atau berbagi IDR (uang Mig33), dan cara untuk mendapatkan IDR bisa dengan berbagai cara, salah satunya dengan cara mengajak teman kalian bergbung menggunakan nomor hp teman kalian tapi harus di konfirmasi oleh teman kalian.
Bukan hanya di situ saja fitur yang akan kalian dapatkan, kalian bisa berbagi foto dengan cara di kirim bukan di tag karena ini bukan facebook sob.


Bagi yang doyan main game di sini juga di sediakan berbagai game unik dan lucu, saking lucunya saya tidak pernah main game di mig33 (wkwkwkwkw). Game yang paling di gemari mungkin game kartu, tetapi tidak seperti kartu di facebook ya, di sini lebih sederhana. Dan saya juga belum bisa menjelaskan bagaimana cara bermainya karena saya orak mudeng pie maine (tidak mengerti cara bermainya), tapi jangan salah sob permainan kartu di mig33 lebih banyak taruhanya dari pada di facebook. Dan itu benar-benar ada, karena teman saya pernah memainkan game ini dan mendapatkan banyak hadiah sampai kurang lebih 2.000.000 dalam satu hari, bayangin saja kalo setiap hari dapat uang segitu (hahahahaha) udah kelamaan kalau di bayangin.
Tapi jangan pernah berfikir untuk main Cheat di sini karena sini gak ada yang namanya cheater, walaupun menggunakan aplikasi Pc dari hasil modif teman-teman mig33 tidak bakalan bisa. Kalo ada yang bisa coba bawa ke sini kirim email ke saya, tak ajakin ketemuan gimana tampang cheater mig33 ! (mau minta ajarin sekalian maksudnya :D)

Nah ini yang aku paling suka dari semua fitur mungkin, kalian bisa online facebook dengan aplikasi ini.  Jadi tidak perlu repot-repot kalian online di warnet atau buka Pc kalian hanya untuk online Facebook doang (hehehehe).
Tapi di aplikasi ini tidak terlihat foto profil mereka, tapi belum tahu juga apakah sekarang sudah terlihat atau belum. Yang saya tahu sih foto bagi pengguna facebook hanya berbentuk [F] doang.

Tapi sekarang aplikasi ini sudah banyak di salah gunakan oleh pihak yang kurang kerjaan, karena di sini bukan hanya teman yang bisa kalian dapatkan secara instan. Kalian bisa mendapatkan pacar (wajar), selingkuhan (gimana gitu dengernya), bahkan teman sex sekalipun (parah!)
Tapi memang seperti itu kenyataanya yang ada, sekarang mereka tidak memikirkan untuk mencari teman tapi meraka lebih memikirkan ke nafsu belaka (wajarlah orang cowok lihat cewek nafsu), tapi kalau kalian lihat semua wanita nafsu terus berhubungan dengan mereka semua itu bukan nafsu sih bagi ku kalian itu tidak punya otak dan level rendahan, kalo kalian pinginya nafsu ya cari yang keren sedikit, cari cewek bayaran yang banyak bertaburan di club-club bukan di apikasi kecil-kecil kayak ini.
Tapi aku tidak menyalahkan si cowok karena kalau saya lihat si cewek juga banyak yang nakal sob, mulai dari perkataan meraka sampai perilaku mereka sangat memprihatinkan (miris liatnya gan).
Lebih terhormat PSK (kok bisa ?), iyalah secara mereka berbuat mesum dengan teman-teman chatnya secara gratis (free), bahkan sampai ada yang hamil. Kenapa saya bicara seperti itu karena terjadi pada teman saya.  Yang tidak saya fikirkan bagaimana kalau ibu mereka sampai tahu perilaku anaknya yang seperti hewan masih meminta uang kepada orang tuanya yang setiap hari bekerja, banting tulang untuk anakanya tapi si anak malah kayak setan ! (sorry gan emosi dikit, karena paling tidak suka cewek kelakuanya kayak hewan).

Dan yang menyedihkan lagi banyak komunitas homo dan lesbian di sini, tapi tidak usah saya bahas panjang kalo soal ini karena jujur saja saya jijik.
Tapi saya tahu tidak semua orang seperti itu, ada yang mencari hiburan (bukan ml sob), seperti bercanda atau saling berbagi ilmu (entah ilmu sekolah atau ilmu ghoib ane kurang paham). Karena menurut saya lebih keren bercanda dengan teman-teman. Selain bisa menghilangkan strees kita juga bisa makin akrab dengan lawan chat kita. Seperti yang pernah saya alami, gara-gara saling mengejek di salah satu room di mig33 kami jadi sahabat. Dan setiap hari yang ada cuman tawa tawa dan tawa.
Walaupun kita mempunyai banyak masalah tapi bila kita mempunyai teman yang bisa menghibur kita, kita pasti akan lupa semuanya (setidaknya meringankan beban sedikit)

Dan yang anehnya lagi, di sini banyak yang sok mewah dan pamer ID mereka. Mungkin bagi orang ada nilai kepusaan tersendiri. Tapi kalo menurut saya sama saja. Toh yang kalian butuhkan bukan ID mereka tapi yang mempunyai ID  itu.
Terus level, apa sih guna level ? saya juga kurang paham tapi banyak user yang menginginkan level yang tinggi, aneh memang.  Karena menurut saya level rendahan ataupun tinggi sama saja. Tidak akan mendapatkan sertifikat atau ijazah.  Buktinya level saya 60+ tapi saya tidak bangga sama sekali. Malahan saya ingin tidak ada levelnya sekalian karena kelihatan jelek !
Terus sekarang banyak room-room yang bertingkah laku aneh seperti membuat communtiy flooder (perusuh dunia migitri), yang jadi pertanyaan ku kenapa mereka tdak bikin komunitas yang lebih bermanfaat, mendingan bikin komunitas motor dah kalo menurutku karena kenapa ? yah seperti yang sudah-sudah para flooder hanya bisa bikin rusuh tanpa tahu bagaimana cara aplikasi flooder berjalan (bagi flooder teri) tapi ada juga sih flooder yang membuat aplikasinya sendiri tapi cuku sedikit yang bisa.

Yang ppling mencolok dari seorang hewan di chat ini adalah saat mereka mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas dan sebenarnya aplikasi ini merusak moral orang indonesia dan membuat mereka bermalas-malasan karena setiap hari pasti hanya bisa megangin hp mulu.

Tapi kalian bisa menilai sendiri, menurutku sendiri banyak sisi negatifnya dari pada positifnya.
Sorry kalo ada kata-kata yang kurang enak di dengar sob .
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »