CFW Nokia c5-03 29-April-2012


Selamat sore sob, gimana kabar kalian ?
sorry sob baru update cs masih banyak kerjaan :D maklum lah orang penting (kalo di keluarga) wkwkwwk :D



oke sob, saya mau bagi cfw atau firmware , ya semacam itu lah :D cs saya juga kurang paham tentang pembuatan cfw ini.
cfw yang ini khusus hp nokia c5-03 ya sob bukan untuk hp lain, tapi kalau ada yang mau coba di hp lain sok atuh, mangga. aku tidak melarang :D
tapi inget ya kalau ada kerusakan jangan bawa-bawa nama ane :D


oke langsung saja , cfw ini update kemarin sob jadi masih baru dan belum aku coba , kebetulan emang aku pakai nokia c5-03 jadi sering update cfw :D  tapi cuman dari cfw v.20 cs ane beli udah gitu cfwnya. :D


nama cfw yang ini C5-03 RM-697 CFW S^Nimble-PRO_CANDY XtrEmE. 




cfw di atas untuk (RM-697) ya sob jangan sampai salah kalo salah bisa agak berbahaya tuh (bisa matot).
Kalau tak lihat sih lebih bagusan cfw yang sebelumnya sob. kalau tidak salah namanya CFW S^3 Nimble Pro Candy (gak ada EXTREMEnya).


tombolnya lebih minmalis dan mirip symbian belle, kalau yang ini susah sob tombolnya kayak di buat sendiri jadi kurang keren :D
kalu menurutku sih tapi kalau kalian suka yang ini ya tidak apa-apa kan selera masing yang pentitng mah tetap satu product , satu hp. 
:D


kalau ada yang mau coba bisa klik nama cfwnya di atas tadi atau klik di bawah ini juga bisa.








di situ sudah ada cara flash dan cara pemakainya sob jadi tidak usah khawatir untuk langkah-langkah pengguna'anya :)


sekian dulu ya sob ;)


selamat sore semua.
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

8 comments

comments
Anonymous
September 23, 2012 at 4:11 AM delete

ane dah pake ini cfw ko gak bisa buat internetan ya..padahal seting gprs nya dah sama dengan tutor di internet sekalipun..tp kalo ane balikin ke OFW bawaannya..internet lancar jaya..KENAPA Y??Mohon penerahannya?

Reply
avatar
September 26, 2012 at 12:52 AM delete

emang gejalanya seperti apa gan kalia aja ane bisa bantu :)
agan pake alat browsing bawaan apa pake aplikasi ? :)

Reply
avatar
Anonymous
March 7, 2013 at 5:42 AM delete

salam pengguna cesoe gan.
ane takut kalo hpnya matot kang. sebenernya udah mudeng sih cara flashingnya tp masih ngebayangin kalo hpnya matot.
oh yaa katanya kalo versi FWnya d bawahnya punya kita bisa jadi matot yaa gan? punya ane CESOE RM697 v23.0.015

Reply
avatar
July 24, 2013 at 6:04 PM delete

ya kalo agan masih ragu mending jangan, tapi kalo udah yakin boleh di coba kok.
ane juga dulu gitu takut coba tapi setelah tak pikkir2 jadi berani akhirnya dah berhasil, sempet sih 1x matot tapi tak flash ulang lagi jadi bisa :))

Reply
avatar
August 7, 2013 at 7:22 AM delete

Mantap gan,ane dah pake cfw basic n97 v30 di 5233 ane,pertama flash deg2an jg rasane,tapi modal keberanian ahirnya jadi juga,,smangat trs berkarya symbianers

Reply
avatar
August 7, 2013 at 11:22 PM delete

oke gan sama2 :p
thanks udah mau mapir gan
:)

Reply
avatar
Anonymous
November 29, 2013 at 11:11 PM delete

gan klo udh di updrage bisa instal aplksi s^3 ga

Reply
avatar
November 30, 2013 at 2:03 PM delete

bisa gan tapi harus di hack dulu ya, tutorial untuk hack bisa cari di www.google.co.id ,tapi upgrade ini gak menambah ram ya gan cuman menambah kapasitas penyimpanan di drive C saja. :)

Reply
avatar