Game SimCity 5



Kali ini ane mau share game simcity 5 nih, ane baru aja liat-liat kemaren sih di forum kaskus tapi belum ngrasaian gimana mainya :(
oke langsung aja ya gan, 

ini gan beberapa screenshotnya :






Gimana gan ? minat gan mau nyoba gamenya ? :D pastinya 


Minimum System Requirement (MSR)



Nah kalo udah paham silahkan download langsung aja gan.


Update

Kalo ada yang kesulitan untuk download, ini ane kasih tambahan link download untuk simcity5.
monggo langsung di coba, total ada 8 part.


Untuk Link Update Gamenya bisa download di sini, ane kasih yang 1 to 6 (update terbaru).

Untuk Cara Install & Cheat ntar ane kasih tau lagi gan. thx
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

10 comments

comments
February 17, 2014 at 9:49 AM delete

mau tanya permainan itu apakah di wajibkan mengunakan internet..??

Reply
avatar
February 17, 2014 at 9:52 AM delete

Raden : seharusnya menggunakan internet, karena game ini game online, tapi ini versi offlinenya gan :-)
Jadi gak perlu menggunakan internet.

Reply
avatar
March 12, 2014 at 2:22 AM delete

Untuk cara cheatnya di tunggu saja gan, mungkin d posting selanjutnya.

Reply
avatar
March 19, 2014 at 10:03 AM delete

Coba nanti saya cari dulu ya gan :)

Reply
avatar
Anonymous
May 12, 2014 at 1:44 AM delete

tolong di reupload lagi gan..
pleaseeeeeee....

Reply
avatar
Anonymous
May 15, 2014 at 6:37 AM delete

Cara installnya gimana kang

Reply
avatar
May 20, 2014 at 6:51 PM delete

@Anonymous : link yang mana ya gan yang gak bisa ?

@ Wayan Kelor : cara intallnya masuk sini aja gan >> http://www.kaskus.co.id/post/51d10a3a4f6ea1220a000003

Reply
avatar
October 26, 2016 at 4:16 PM delete

Mantap, thanks infonya gan ane juga masih main ini sewaktu kejra. Ada versi update nya gk?

Reply
avatar