Tiga Game Online Terbaru Dari Prodigy Infotech



Jakarta – Dalam ajang Indonesia Game Festival 2012 yang berlangsung pada tanggal 29 Februari hingga 4 Maret 2012  di  Plennary Hall – Jakarta Convention Centre, PT. PRODIGY INFINITECH menginformasikan persiapan launching game Online Harvest Moon Indonesia, Mercury Red dan Realm of The Titans Ketiga game tersebut dapat dimainkan oleh seluruh gamers di Indonesia pada pertengahan tahun 2012 tetapi pada event IGF 2012, gamers yang hadir dapat mencoba langsung game game tersebut.


Harvest Moon Indonesia
Nama besar Harvest Moon sudah sangat akrab dikalangan para gamer di Indonesia. Harvest moon Indonesia merupakan game online yang bertemakan pengembangan kebun, bercocok tanam, dan berternak. Game ini mengedepankan unsur sosial dalam bermain karena para gamers bisa bermain Harvest moon Indonesia melalui account Facebook dan juga akan tampil dalam lokalisasi bahasa dan item item khas Indonesia.

Realm of the Titans (RoT) 
Merupakan “NEW DOTA GENERATION” yang bergenre RTS (Real Time Strategi). RoT sendiri dibuat oleh para gamer-gamer Profesional yang tentunya sudah banyak malang melintang menjuarai turnamen turnamen kelas dunia. Realm of The Titans, menghadirkan fitur – fitur yang lebih unggul dari DOTA seperti : Advance Match Making, Boss System, Achievement System, Replay game Footage, Titan Skill, Auctions System, Skin dan Mount system


Mercury Red


Merupakan game Online bergenre FPS (First Person Shooter) yang menggabungkan berbagai unsur masa kini, masa lalu dan masa depan. Selain itu desain karakter, kostum, senjata  dan environment dari game ini juga merupakan gabungan dari elemen Barat dan Timur. Semua konsep gabungan diatas hadir dalam tampilkan grafis 3D cartoon character yang unik menjadikan Mercury Red sebagai game dengan genre Fusion MMOFPS. Mercury Red menghadirkan sesuatu yang berbeda, baru dan unik, seperti 5 Different Class, Active Skill, Ability Skill, Weapon Costumization, juga berbagai Mode Map yang menarik. Fitur Square System membuat game ini semakin menarik karena para pemain dapat berinteraksi satu sama lain seperti melakukan Trade, Chat, Whisper, Show off, bahkan Upgrade Senjata.

Selain menginformasikasan kehadiran 3 game terbarunya, PT. Prodigy Infinitech bekerjasama dengan Digital Life juga membawa semua game online yang pernah di publishnya dalam beberapa event berhadiah Jutaan rupiah, antara lain : Canaan Online Battle Tournament, Event Master Fortify Competitions -  Battle of The Immortals, Live War Battle of Red Cliff – Legend of 3 Kingdoms dan beberapa event community yang sangat menarik.
Silahkan kunjungi booth dari PT. Prodigy Infotech untuk mencoba langsung game-game tersebut di Plennary Hall – Jakarta Convention Centre, Senayan
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »