Ramalan Bintang Scorpio 2018


Scorpio adalah zodiak kedelapan dan mempunyai sifat-sifat kepribadian positif, seperti kerendahan hati dan kasih sayang. Ramalan bintang Scorpio menunjukkan bahwa pada tahun 2018, sifat-sifat ini akan memberi manfaat pada diri Anda dan orang lain dengan sebaik-baiknya. Anda akan mampu banyak memberi pada orang lain dan menurut hukum karma Anda juga akan banyak menerima.


Secara umum Scorpio ini menunjukkan gairah. Gairahnya membuatnya menjadi kekasih yang baik dalam segala hal. Secara umum Scorpio ini mempunyai kepribadian yang menarik. Banyak orang suka berada di dekat Scorpio. Mereka mampu membuat orang lain tenang dan bisa menjadi pendengar yang baik. Karena Scorpio ini adalah orang yang penuh gairah, mereka bisa menjadi pencemburu jika suasana hatinya buruk. Mengkhayal secara ekstrim sering dilakukan Scorpio. Ada baiknya mengendalikan pikiran kreatif saat ia mulai liar.


Ramalan bintang 2018 Anda memprediksi bahwa Scorpio perlu mengucapkan selamat tinggal pada kebiasaan lama dan memberi ruang untuk hal-hal baru. Mungkin Anda akan kesulitan meninggalkannya. Ingat selalu bahwa hidup selalu berubah dan akan selalu ada saat Anda harus mengucapkan selamat tinggal dan melangkah maju. Tidak masalah meski saat melepaskan itu terasa berat. Terimalah perasaan itu dan perhatikan, jangan bereaksi. Saat Anda bisa menerima sepenuhnya APA ITU, Anda akan menyadari bahwa ada ruang untuk sesuatu yang baru. Mungkin pekerjaan baru, pertemanan baru, hobi baru, ataupun hal baru lainnya; kemungkinannya tidak terbatas!


Ramalan bintang Teman & Keluarga Scorpio 2018
Bintang Scorpio menunjukkan orang yang sensitif dan lebih memilih perasaan daripada rasio. Dalam menjalin hubungan, komunikasi yang baik sangat penting. Beranilah mengatakan perasaan dan emosi Anda dengan jujur pada orang lain. Anda akan menemukan bahwa semua hubungan akan mekar jika Anda biarkan cinta mengalir lancar dan bertindak berdasarkan rasa percaya dan keberanian. Di tahun 2018, orang dengan bintang Scorpio akan menyadari bahwa beberapa hubungan yang dijalinnya tidak memberi energi, sebaliknya malah menghabiskan energi. Bintang Anda menyarankan untuk mengamati saja dulu, bukan menghakimi diri sendiri maupun orang lain. Perhatikan pola perilaku standar Anda saat berinteraksi dengan orang tersebut. Diskusikan hal ini dengan terbuka dan percayalah bahwa hasilnya akan baik bagaimanapun caranya. Beberapa hubungan akan menguat saat beberapa yang lain mulai melemah. Kedua pergerakan ini baik. Pahamilah bahwa hidup selalu berubah, demikian juga Anda da hubungan yang Anda jalin.


Ramalan bintang cinta Scorpio 2018
Bagi bintang Scorpio, Cinta dan Rasa Percaya adalah kunci. Keduanya adalah konsep yang terkait erat, yang satu tidak bisa eksis tanpa yang lain. Bagi Anda, Scorpio, ada keperluan mempelajari Rasa Percaya ini. Cinta akan selalu membawa elemen ketidakpastian. Anda tidak pernah tahu apa yang akan hadir ke depan Ada, demikian kata ramalan bintang. Seringkali Anda akan merasa tidak aman. Scorpio, Scorpio, jika Anda bisa menerima ini maka Anda bisa merasakan cinta dengan lebih dalam.


Kutipan ramalan bintang Scorpio 2018
Kutipan-kutipan ini adalah akar yang kuat yang akan mengingatkan Anda tentang kebajikan universal. Tanamkan nasihat cinta ini ke dalam hati pada tahun 2018.

"Cinta yang belum dewasa berkata 'Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu.' Cinta yang dewasa berkata 'Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu."


Erich Fromm
loading...

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »