Ramalan Bintang Capricorn 2018


Capricorn adalah zodiak kesepuluh dan fokus pada konsistensi dan kualitas. Ramalan bintang Capricorn menunjukkan bahwa Anda ini serius dengan integritas Anda. Anda bangga dengan kemampuan Anda menepati janji, baik pada diri sendiri maupun orang lain.


Secara umum Capricorn menunjukkan orang yang hati-hati dan tradisional. Orang lain suka berada di sekitar Capricorn karena akan memberi rasa aman. Jika Capricorn sudah menentukan tujuannya, dia kemungkinan besar bisa mencapainya dengan mengatasi segala kesulitan dan fokus pada tujuan. Selain itu mereka juga sangat ambisius. Jika Capricorn sedang buruk suasana hatinya, kehati-hatiannya menjadi berlebihan. Ini tidak akan disukai oleh orang-orang sekitar karena menghilangkan rasa aman dan kepercayaan. Jika merasa sedih, Capricorn perlu meluangkan waktu untuk diri sendiri agar bisa kembali ke jalan yang benar.


Ramalan bintang gratis 2018 memprediksi bahwa Capricorn perlu mengucapkan selamat tinggal pada kebiasaan lama dan memberi ruang untuk hal-hal baru. Mungkin Anda akan kesulitan meninggalkannya. Ingat selalu bahwa hidup selalu berubah dan akan selalu ada saat Anda harus mengucapkan selamat tinggal dan melangkah maju. Tidak masalah meski saat melepaskan itu terasa berat. Terimalah perasaan itu dan perhatikan, jangan bereaksi. Saat Anda bisa menerima sepenuhnya APA ITU, Anda akan menyadari bahwa ada ruang untuk sesuatu yang baru. Mungkin pekerjaan baru, pertemanan baru, hobi baru, ataupun hal baru lainnya; kemungkinannya tidak terbatas di tahun 2018!


Ramalan bintang Teman & Keluarga Capricorn 2018
Orang berbintang Capricorn dikenal bersifat rasional, bisa diandalkan, dan memberi rasa aman. Mereka dihormati orang lain karena kesetiaan hatinya. Seringkali kehati-hatiannya berubah menjadi kaku dan akibatnya kepercayaan orang lain perlahan menghilang. Sikap yang tidak fleksibel dan menghindari risiko bisa menjadi penghalang dalam berhubungan. Waspadalah akan hal ini Capricorn. Ingat bahwa Anda tidak bisa mengendalikan hidup meskipun ingin. Hidup penuh ketidakpastian dan Anda tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Terimalah kebebasan yang berasal dari ketidakpastian dan cobalah terbuka pada pengalaman baru. Percayalah pada diri sendiri dan lihatlah maksud baik orang lain, juga percayalah bahwa hal yang tidak diketahui akan membawa banyak pengalaman baru. Inilah nasihat ramalan bintang Anda untuk tahun 2018.


Ramalan bintang cinta Capricorn 2018
Di tahun 2018, ramalan bintang cinta Anda menyarankan agar Anda tidak mengendalikan cinta, cukup lihat dan biarkan cinta mengalir. Cinta terkait dengan perasaan yang tidak bisa dirasionalkan. Inilah keindahan cinta. Cobalah mempercayai perasaan dan intuisi Anda Capricorn. Kunci keberhasilan hubungan adalah keterbukaan dan kerentanan. Cobalah ingat ini. Jangan takut. Hanya dengan membuka diri dan menunjukkan kerentanan maka Anda akan mampu mengalami hubungan yang penuh cinta dan dalam. Bintang Anda mengatakan bahwa Anda harus mencoba berani melakukannya! Cukup berarti untuk dicoba!


Kutipan ramalan bintang Capricorn 2018
Kutipan-kutipan ini adalah akar yang kuat yang akan mengingatkan Anda tentang kebajikan universal. Tanamkan nasihat cinta ini ke dalam hati pada tahun 2018.

"Hati yang penuh cinta adalah awal dari segala pengetahuan."


Thomas Carlyle
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »