Unlock BlackBerry Semua Operator


BlckBerry nerupakan salah satu dari perangkat atau ponsel pintar. BlackBerry ini awal mula berkembang di Indonesia oleh operator Indosat dan perusahaan Starhub pada pertengahan Desember 2004. Kemudian operator yang lain juga ikut serta untuk memperkenalkan BlackBerry ke warga negara Indonesia. Operator itu ialah Excelcomindo (XL Axiata), dan Telkomsel. Akhirnya BlackBerry pun dikenal oleh warga negara Indonesia. [Wikipedia]

BlackBerry dikenal atau diminati bukan hanya karena operator, fiturnya pun ikut serta dalam memikat orang untuk menggunakan BlackBerry ini, fitur itu ialah BlackBerry Messenger (BBM). Dulu fitur yang diunggulkan hanya BBM saja, namun semakin berjalannya waktu ponsel pintar seperti iPhone, Samsung, dll mulau meramaikan pasar elektroknik, dan memaksa BlackBerry untuk mengikuti perkembangan teknologi. Sekarng-sekarang ini BlackBerry sudah turun pamornya kalah dengan ponsel pintar yang menggunakan OS 
Android atau iOS.

Seperti yang sudah dilansir pada paragrap pertama bahwa BlackBerry diperkenalkan ke semua orang dengan bantuan operator. Artinya BlackBerry dan operator sudah bekerja sama. Contoh BlackBerry Q 10 diperkenalkan oleh operator Indosat, jadi BlackBerry Q 10 keluaran Indosat hanya bisa digunakan untuk kartu Indosat saja tidak bisa digunakan untuk kartu 3 atau Telkomsel. Nah, masalah itulah yang akan Admin pecahkan.

Untuk 
Unclock BlackBerry atau membuka BlackBerry yang terkunci oleh operator. Anda perlu software unlock BlackBerry. Software unlock BlackBerry belum tersedia di halaman ini, jadi harap Anda cari software-nya di Google. Admin akan menuntun Anda untuk meng-Unlock BlackBerry untuk Semua Operator baik itu Indosat, Telkomsel, Tri, XL Axiata, dll. Semuanya bisa di buka oleh BlckBerry Software Unlocker.

Cara atau Trik ini dilakukan di PC bukan di HandPhone, jadi siapkan laptop atau PC Anda. Harap baca dengan baik trik di bawah ini dengan seksama dan pahami.
Software yang Anda perlukan.
Silahkan Anda cari software dibawah ini di 
Google 
  • Software Unlocker (Sesuai Tipe BlackBerry Anda). 
  • BlackBerry Desktop Manager
  • Microsoft Net Framework 4
 Cara Unlock BlackBerry
  1. Instal semua software di atas pada PC Anda
  2. Jalankan BlackBerry Desktop
  3. Backup data-data Anda yang ada di BlackBerry.
  4. Jalankan BlackBerry Unlocker
  5. Hubungkan BlackBerry ke BlackBerry Unlocker
  6. Pilih "Phone Info"
  7. Pilih "Restore"
  8. Tekan tombol "Restart"
  9. Cabut lalu hubungkan kembali ke BlackBerry Unlocker
  10. Setelah terhubung kembali, pilih "Unlock"
  11. Tunggu hingga ada pesan atau tulisan seperti ini "MEP sucessfully cleared"
  12. Tekan "Oke"
  13. Selesai
Sekarang BlackBerry Anda bisa digunakan ke semua operator baik itu Telkomsel, Tri, XL Axiata, Axis, dll. Cari paket yang baik untuk kantung Anda ya.

Sekedar itu saja yang bisa Admin sampaikan mengenai artikel yang berjudul Cara Unlock BlackBerry Semua Operator. Admin harap artikel ini bisa bermanfaat untuk Anda dan terutama Admin pribadi. Akhir kata Admin mengucapkan, wasalam.
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »