Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 [Repack]


Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 [Repack]

Pasti sudah pada tau game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, ini edisi terbaru game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, tapi yang saya bagikan kali ini versi Repack jadi bukan yang full version karna ada pengurangan file,
kayaknya sih untuk Story Movie tapi gak tau juga deh soalnya setelah saya coba dan install ternyata Story Movie gak ada jadi cuman bisa langsung bertarung nglawan musuh-musuhnya Naruto, tapi gak tau juga ding mungkin itu bug atau apa ya.

Dan untuk kualitas gambarnya bagus banget di banding versi sebelumnya lebih gimana gitulah. hehehe kalo mau lihat gambarnya silahkan :



Untuk spesifikasi komputer yang di gunakan gak harus sangar banget sih menurut saya soalnya saya mainkan di laptop saya pun masih oke padahal spek laptop yang saya gunakan gak terlalu tinggi.

Minimum
OS: Windows 7 (64-bit), 8 (64-bit), 8.1 (64-bit), 10 (64-bit
Processor: Intel i3-530 2.93 GHz / AMD Phenom II X4 940 3.0GHz atau lebih tinggi
Memory: 4 GB RAM atau lebih tinggi
Storage: 40 GB tersedia
Graphics: 2048 MB video card & Pixel Shader 5.0 atau lebih tinggi
DirectX: Versi 11 atau lebih tinggi

loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »