Internet Gratis (30 juni 2012)

Selamat malem semua ,,,
pasti pada malam mingguan yang punya cewek ? hehehe
bagi yang gak ada cewek tenang saja sob, mending internetan cari-cari ilmu. kayak ane dari pada pusing mikirin masalah cewek mending di depan lepi sambil dengerin musik sampe kenceng biar puas hahaha


malam ini mau posting internet gratis nih ,tapi bukan caranya cuma mau ngasih tau alat tempurnya atau aplikasinya hehe cs masih pada belum nemu yang pas settinganya.
kalo ngomong masalah internet apa lagi yang doyan banget sama internetan kayak ane ini bingung juga kalo harus bayar setiap minggunya bahkan setiap harinya, apalagi untuk anak kosan hmmm bikin sering-sering puasa hahaha :D bener kan ?

nah untuk menghemat pengualaran untuk bermain internet mending cari-cari trik gimana caranya untuk bisa berinternetan tapi gak harus beli kuota/pulsa terus, sorry gan bukanya mau mengajari hal yang melanggar hukum atau merugikan oprerator. tapi wajar lah ada kalanya kita bisa sedikit menghemat. :)

langsung saja ya ...

- Untuk kartu three sekarang agak susah di tembus karena kurang lebih mulai tanggal 20 juni 2012 kemaren udah ada perbaikan di bagian bug jadi susah. tapi baru baca-baca tutorial di salah satu forum sebelah masih bisa kok tapi gak seperti dulu yang kencengnya minta ampun, caranya pakai aplikasi ispce, mungkin yang kurang tau bisa cari di http://www.google.com di sana ada banyak link download dari mulai aplikasi sampai full settinganya. kalian bisa baca-baca sekalian praktek biar lebih paham. saya juga menggunakan hal yang sama tapi saya gak bisa ngasih tau caranya karena sekarang banyak mata-mata. gak lucu dong baru main langsung co.id triknya , tips lagi bagi kalian yang sudah bisa mohon di simpen sendiri atau kasih tau kepada teman-teman kalian saja agar triknya tetap berjalan dengan baik. :)

- Untuk kartu axis, nah sekarang yang jadi top kartu ini gan cs si three udah agak susah jadi kebanyakan berpindah ke axis.
caranya juga cukup mudah, kalo kalian ada yang pernah menggunakan trik loncat kodok trhee mungkin langsung paham, karena triknya gak jauh beda dengan trik tersebut. tapi menggunakan modem bawaan, ada juga yang menggunakan ispce sama dengan trik kartu three tinggal masukin settingan, biasanya sudah ada settinganya di rar downloadan ispce, so bagi kalian yang menggunakan axis masih ada peluang untuk berinternetan dengan bebas :D/ tapi jangan sampai kalian sering-sering menggunakan trik gratisan ya cs kasian sama operatornya mereka juga bekerja dengan keringatt jadi kalo pas kalian bokek bisa gunain trik-trik di atas, semangat untuk yang lagi berusaha nyari celah untuk berinternetan gratis :D

selamat berjuang ...
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »