Aplikasi Whatsapp

Malem semuanya ...
masih ada yang belum tidur ? heheh :D



malam ni mau tak kasih aplikasi yang lumayan asyik buat para penggila chat, namanya aplikasi whatsapp pasti udah banyak yang tau kan ?
yup aplikasi ini mirip BBm, jadi buat kalian yang tak punya hp BB jangan kawatir. kalian bisa gunain aplikasi ini.
aplikasi ini bisa kalian pakai pada hp OS dari Nokia dan OS Android.



Tampilanya seperti ini kurang lebihnya :


Tapi kekurangan dari aplikasi ini kalian tidak menggunakan pin melainkan menggunakan no. hp kalian, tapi tenang aja aku kasih tips untuk mengakalinya, biar yang gak ingin no. hpnya di ketahui.
Tapi sebelumnya kalian dwnload dulu aplikasinya biar lebih mudah mengkuti trik yang saya kasih pada kalian.


Caranya kalian baca langsung DI SINI, biar lebih jelas karena saya tidak ingin terlalu main copy paste :D lagi males... hehehe 

dan satu lagi akan saya trik cara offline, karena aplikasi ini jika di close masih online alias masih ol. jadi gimana caranya ?
cukup mudah dengan menggunakan aplikasi tambahan tapi syaratnya hp kalian harus di hack dulu karena kalau hp kalian masih original tidak akan bisa masuk (khususnya hp Nokia) kalau android saya belum coba install karena saya tidak pengguna andro :D

aplikasinya bernama killme download saja di sini : Download Aplikasi Killme 
Caranya cukup mudah Tinggal buka aplikasi killme > cari whatsapp pada list > klik option > klik terminate 

Selesai :D

jadi pulsa kalian awet alias hemat pangkal kaya :D

Cukup sekain dulu all udah malem udah ngantuk juga :D

loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »