Tutorial / Cara Hack Facebook 2012



Kali ini saya akan memberikan trik hack Facebook seseorang, caranya mudah. Yang dibutuhkan adalah keberanian, ketekunan dan doa.
  1. Log in lah Facebook kamu sendiri, kemudian chat lah dengan orang yang akan anda hack, mintalah email dan password target. Setelah dapat, silahkan ganti password dan email Facebook target.
  2. Kalo cara 1 tidak berhasil, datangilah target dan mintalah secara baik-baik, kalo tidak boleh, silahkan merengek dan mengancam anda akan bunuh diri.
  3. Kalo cara 1 dan 2 belum berhasil juga. Tanyakanlah kepada target dimana dia akan Log In Facebooknya, kalo di warnet, minta izinlah pasang keyloger ke OP warnet dan ke target. Kalo di HP, pinjamlah HPnya dengan alasan anda mau hack Facebooknya.
  4. Kalo cara 1, 2 dan 3 tidak berhasil. Buatlah akun Facebook dengan nama Mark Zuckerberg, bilang kalo kamu mau pake Facebooknya dulu, kalo ngga dikasih ancam aja Ga boleh maenan Facebook lagi.
  5. Kalo cara 1 sampe 4 belum berhasil juga, nikahin dia. Bilang dan bujuk dia kalau memang pasangan anda cinta, buktikanlah dengan cara minta password dan emailnya.

Kelima cara tersebut belum saya pake, silahkan bagi yang mau coba. Saya cuma kasih caranya, adapun sukses tidaknya tergantung dari anda dan target :p
Pertanyaannya :

APA UNTUNGNYA SIH HACK FACEBOOK ORANG? 
( Toh bikin sendiri Gratis )
loading...

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »